Pages

Kamis, 26 April 2012

Profil Anggota Akatsuki



 Konan akatsuki.

























#penampilan pertama
¤anime naruto shippuden episode 125
¤manga chapter 363.
¤movie: naruto shippuden 5: blood prison
¤video game: naruto shippuden ultimate ninja heroes 3.

#pengisi suara
¤dorothy elias-fahn [inggris]
¤atsuko tanaka [jepang]
¤kaori mine [kecil] jepang.

#afiliasi.
¤amegakure
¤akatsuki

#partner
¤nagato.

#senjata
¤kibaku fuda <kertas peledak>

#jutsu
¤shikigami no mai > merubah kertas sesuai kebutuhan konan, menjadikan kertas jadi kupu-kupu untuk memata-matai dan sebagai nya.

¤kami bunshin : bunshin kertas.

¤kami no shisha no jutsu: menggunakan kertas untuk membelah danau di amegakure <saat melawan tobi> dan konan menambahkan 600.000.000.000 milyar kertas peledak ke kertas milik nya.

¤kami shuriken: shuriken kertas.

TRIVIA

¤konan berarti "selat kecil"

¤makanan favorit nya ikan panggang, sementara dia tidak suka karaage.

¤hobi konan adalah origami.

¤konan akan melawan siapapun yang menentang "dewa" (yang dimaksud adalah nagato, di amegakure nagato di anggap sebagai dewa).


Ketika masih kecil, orang tua konan terbunuh di perang dunia ninja ke 2. Kemudian nagato yang menemukan konan, mengajak konan dan bersama-sama untuk bertahan hidup. Tak lama setelah itu, konan yang berjalan-jalan menemukan nagato kecil yang pingsan beserta anjing nya, lalu nagato di bawa ke tempat persembunyian mereka. Secara bertahap, tiga anak tadi menjadi teman baik.
Tak lama setelah itu, mereka bertiga bertemu dengan 3 sannin saat sedang mencari makan, setelah diberi makanan oleh jiraiya, konan memberikan bunga pada para sannin sebagai ucapan terima kasih. Namun orochimaru yang kasihan melihat nasib mereka, berniat membunuh mereka agar mereka tidak semakin menderita, tapi jiraiya menghentikan niat orochi dan akhir nya mengajarkan ninjutsu agar mereka dapat bertahan hidup. Setelah mengajarkan ninjutsu, jiraiya pun pamit untuk pergi, dan mengatakan pada konan bahwa konan akan menjadi bunga yang cantik ketika dia besar nanti.
Selama bersama jiraiya, mereka bertiga membuat sistem pertahanan (tempat persembunyian mereka rawan diketahui musuh), lalu di buat 4 papan yang terdiri dari masing2 sisi merah dan putih, yang melekat pada bagian dinding tempat persembunyian mereka, salah satu dari benda itu di sebut papan "hop-dalam", itu adalah untuk konan, nagato dan yahiko. Milik jiraiya ada di sebrang dinding. Tujuan di buat papan itu adalah ketika mereka berada di tempat persembunyian papan akan menunjukan warna merah, dan jika salah satu dari 3 anak tadi pergi, salah 1 papan tadi harus di balik jadi warna putih sebagai tanda bahwa dia tidak di tempat itu lagi. Dan jika ada gambar katak nya, itu menandakan bahwa yang pergi itu akan kembali. .
Jiraiya juga membuat jalur bawah tanah rahasia yang langsung terhubung ke luar jika mereka dalam keadaan darurat.

Seiring berjalan nya waktu, organisasi yang di bentuk yahiko (akatsuki) semakin terkenal karena kekuatan dan efektivitas nya. Karena akatsuki yang semakin terkenal, konan cs terpaksa pergi mencari tempat persembunyian baru.
Sebelum mereka pergi, mereka mengubah hop-dalam (sistem pertahanan yang dibuat jiraiya) warna putih yang menandakan jika suatu saat mereka akan kembali., tapi sebelum pergi tiba2 ada ninja yang melemparkan kunai dengan kertas peledak ke tempat persembunyian itu, tapi dengan cepat konan cs segera keluar dengan pintu rahasia yang di buat jiraiya.

Hanzo pemimpin amegakure pun khawatir dengan ada nya akatsuki, maka dari itu ia bekerja sama dengan anbu root dari konoha, dengan menculik konan, akhir nya pemimpin akatsuki, yahiko pun tewas.

Kepribadian

konan adalah orang yang sabar, tenang dan berkepala dingin.
Saat kecil, dia seorang anak yang penuh kasih, ceria di banding yahiko dan nagato yang sensitif.
Tapi setelah yahiko tewas, konan lebih banyak berdiam diri saat pertemuan anggota akatsuki. Namun demikian ia selalu mengutamakan keselamatan tim di atas teman nya sendiri. Konan juga menunjukan sikap yang romantis ketika merawat yahiko yang sedang sakit.
Konan juga yang paling empati daripada anggota akatsuki yang lain, dia terlihat sedih ketika mengingat masa lalu nya.
Konan juga selalu menunjukan kesetian nya pada pain, melakukan perintah nya tanpa pertanyaan.

Konan nampak nya telah di anggap sebagai perantara amegakure dan pain, warga desa pun menjuluki nya "dewa malaikat".

Konan memiliki kemampuan membaca emosi pain, itu mungkin karena mereka telah bersama sejak lama.
Begitu pula saat tobi memerintahkan pain untuk menangkap kyubi, konan hafal betul ekspresi pain.

Karena pengorbanan nagato demi kepercayaan nya pada naruto, konan pun melindungi naruto.
Bahkan konan bersikeras melindungi nagato yang sudah tewas ketika tobi datang untuk membawa mayat nagato.


Konan pertama kali muncul saat dia mencari penyusup yang memasuki amegakure, konan berubah menjadi kupu-kupu kertas yang menyebar, lalu ia berhasil menemukan penyusup itu yang tak lain adalah jiraiya, karena sudah tak punya kepercayaan yang sama seperti dulu, konan menyerang jiraiya, tapi sang sannin mengetahui kelemahan nya, yaitu dengan menyemburkan minyak. Konan yang hampir berhasil terkena serangan jiriaiya, diselamatkan oleh pain.
Dan akhir nya jiraiya terbunuh oleh pain.

#Saat invasi konoha.

Konan mengintrogasi orang konoha untuk mengetahui lokasi naruto, tapi konan di hadang oleh shino dan orang dari klan aburame yang lain. Setelah itu konan mundur dan berhasil menjauh dari pengguna2 serangga itu.

Di saat nagato mengeluarkan chibaku tensei, konan memperingati nagato agar tak terlalu memaksa kekuatan nagato, karena nanti akan berdampak buruk.

Setelah nagato menghidupkan orang2 konoha, dan nagato mati, konan pun menitipkan kepercayaan nagato dan yahiko kepada naruto, karena konan percaya dengan 2 orang itu, konan pun juga mempercayai naruto, percaya jika naruto akan mewujudkan perdamaian. Konan pun memberikan bunga pada naruto sebagai tanda percaya.
#Saat menyembunyikan jinchuriki.

Konan yang sudah di amegakure, mendapat tamu yang tak terduga, yaitu tobi datang ingin mengambil rinnegan nagato. Konan yang tak mau mengikuti perkataan tobi pun bertarung. Konan menggunakan teknik rahasia nya yang dapat membelah lautan amegakure dengan kertas yang diselipkan tag peledak, tobi yang termakan rencana konan hampir mati, jika ia tak menggunakan izanagi, dengan 1 mata yang buta, tobi berhasil membunuh konan dan mendapatkan rinegan setelah mengintrogasi konan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar