Pages

Jumat, 04 Mei 2012

GAARA's SPEECH

Ada bagian yang aku terus  ingat dan pahami mengenai artinya persahabatan dan pantang menyerah yang aku ambil dari salah satu chapter di naruto. Yaitu saat Gaara Sang Kazekage muda yang berpidato sebelum berperang melawan Akatsuki pada Perang dunia Ninja ke-4
    
     “sudah tiga kali kita berperang dalam perang dunia untuk negara dan desa kita , kita telah melukai sesama dan saling membenci. kebencian itu melahirkan keinginan akan kekuatan dan keinginan itu menciptakan diriku, aku mantan jinchuuriki , perwujudan dari kebencian dan kekuatan” kata gaara

semua orang langsung terlihat terdiam dan memandang ke gaara


"dan aku benci dunia ini serta seluruh manusia… Aku ingin menghancurkannya dengan tanganku sendiri. sama seperti yang ingin dilakukan akatsuki sekarang. namun seseorang dari konoha menghentikanku" lanjutnya


["aku tahu apa yg kau rasakan. Memang sangat menyakitkan" kata naruto setelah menghantamkan kepala ke gaara dalam ingatan gaara]


["yah kau benar2 membuatku cemas" kata naruto yg baru saja menyelamatkan gaara setelah ditangkap akatsuki dalam ingatan gaara]


"Aku adalah musuhnya, tapi ia menangis untukku! Meskipun aku menyakitinya, dia memanggilku sebagai teman! Dia menyelamatkanku! musuhku, juga seorang Jinchuuriki … Dia telah melalui penderitaan yang sama sepertiku tapi dia tak berniat balas dendam , Tidak ada musuh disini ! karena Kita semua menderita oleh perbuatan Akatsuki! jadi tidak ada Suna, Iwa, Konoha, Kiri dan Kumo! Kita semua hanya “Shinobi”!" teriak gaara


"Dan jika masih ada yg dendam kepada sunagakure setelah perang ini berakhir,datanglah dan ambil nyawaku" kata gaara


"raut wajah mereka sudah terlihat berbeda sekarang" batin kakashi


"musuh kita mengincar temanku, orang yg telah menyelamatkanku! Jika mereka mengambilnya, maka dunia kita berakhir! Aku ingin melindungi dia dan melindungi dunia kita! Tapi aku terlalu muda untuk bisa melindungi semuanya dengan kemampuanku sendiri! kalian semua, berikanlah aku kekuatan kalian!!" teriak gaara

Naruto shippuden Chapter 516


Tidak ada komentar:

Posting Komentar