Pages

Jumat, 18 Mei 2012

Jutsu

Susano'o

Sebelum kalian mengenal susano'o, kalian pastinya tahu apa 2 jutsu sebelumnya, yaitu Tsukoyomi dan Amaterasu.
Susano'o adalah  Cakra berupa Manusia yang melindungi penggunanya. Susano'o berguna sebagai serangan dan pertahanan. Jutsu ini adalah salah satu jutsu khas milik Clan Uchiha, hanya oranga-orang yang bisa membangkitkan Mangekyou Saringan saja yang bisa membangkitkan jutsu ini. Di clan uchiha, hanya Itachi, Sasuke dan Madara yang bisa melakukannya. Bentuk Susano'o mereka pun berbeda-beda.

Susano'o Uchiha Itachi
                                                                                  Berwarna merah cerah, dalam mode sempurna memiliki 1 tanduk didahinya. Senjatanya adalah Perisai dan Pedang Totsuka. Pedang Totsuka adalah pedang legendaris yang dapat menyegel lawan yang terkena tusukannya, musuhnya akan terhisap melalui pedang tersebut dan masuk kedalam semacam kendi, Orang yang telah tersegel pedang Totsuka adalah orochimaru dan Edo Tensei Nagato.                                                        


Susano'o Uchiha Sasuke


                                                                                Berwarna Ungu, memiliki 2 tanduk ti kepalanya, Senjatanya adalah sebuah Busur Panah dan Anak Panah, Kecepatan Dari panahnya sangat tinggi, sehingga sulit dihindari, Namun di chapter 579 Kabuto berhasil menghindari panah tersebut. Susano'o Sasuke juga dapat membuat Bola Api Amaterasu yang digenggam ditangannya.
                        
 







Susano'o Uchiha Madara

                                                                  Berwarna Merah tua, memiliki 1 tanduk didahi dan 2 tanduk didagunya. Senjatanya adalah Sebuah pedang yang berliku seperti sebuah keris.






  Kemampuan ini tidak memberikan perlindungan secara mutlak . Pengguna dapat dilempar keluar dari bagian atas Susanoo oleh musuh . Hal ini terlihat ketika Gaara menggunakan pasir untuk menarik Madara dari Susanoo nya.  Juga, serangan masih cukup kuat akan mengakibatkan kerusakan, terutama selama tahap perkembangan teknik itu. Cara hanya dikenal untuk menyerang pengguna sementara Susanoo adalah yang aktif adalah untuk menarik wielder keluar dari teknik ini dan kemudian menyerang,  mengikat dan membatasi gerakan, atau mendobrak pertahanan dengan kekuatan luar biasa. Susanoo pengguna juga rentan terhadap serangan yang tidak benar-benar menangani kerusakan fisik untuk itu, seperti lSage seni, yang juga dapat mengganggu kemampuan mereka untuk mempertahankan Susanoo.  Suara berbasis genjutsu juga bisa melewatkan pertahanan Susano'o yang mengesankan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar